Minggu, 07 Juli 2013

Introduksi

Blog ini dibuat untung menampung hasrat saya di bidang tulis menulis. Konon katanya orang yang tidak menulis akan hilang dari peradaban, atau lebih tepatnya tidak pernah muncul di tulisan orang sih. Ada benarnya lho.

Coba dulu waktu jaman kerajaan Hindu-Budha tidak ada yg berminat menuliskan tentang panglima Gajah Mada, mungkin nama satelit Palapa berubah jadi satelit Soeharto, hehe. Xerxes, yang ada di film 300 juga mengancam Leonidas agar tunduk dengan cara menghancurkan perkamen-perkamen yg berisi nama Leonidas di dalamnya agar dia musnah dari sejarah (tapi bagaimana ekspresi si Xerxes ya kalo tahu ternyata Leonidas beribu tahun kemudian malah di filmkan?). Sebegitu kuatnya kah power dari kegiatan tulis-menulis?

Oke, Terus bagaimana dengan nama blind-caveman? Apa artinya? Ada "new"-nya lagi. Sebenernya ini melanjutkan blog saya dulu waktu SMP (dulu nge-blog itu gaul hehe). Karena tulisannya anak SMP banget, saya branding lagi nih blog, jadi agak sedikit berguna dengan penyampaian yang santai aja. Namanya ngasal banget, tapi sebenernya filosofis. Di-indonesia-kan jadi manusia gua buta, arti manusia gua adalah gaptek, jadi blind-caveman: gaptek bgt hehe.

Oke, saya, Blind-caveman undur diri untuk cari inspirasi menulis lagi. sampai jumpa di post selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar